Chelsea menang mudah atas PAOK

Jakarta (ANTARA News) – Chelsea mencatatkan kemenangan mudah 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Grup L Liga Europa yang dimainkan di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Jumat dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini membawa The Blues memuncaki klasemen grup dengan 15 poin, unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya BATE Borisov, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA.

Legiun Prancis Olivier Giroud menyumbang dua gol, pada menit ke-27 dan 37. Kemudian pemain muda Callum Hudson-Odoi mencetakgol ketiga sekaligus gol perdananya untuk tim London tersebut pada menit ke-60, dan pemain pengganti Alvaro Morata menutup kemenangan Chelsea melalui golnya pada menit ke-78.

Pada pertandingan lain, BATE menaklukkan tamunya Vidi FC dengan skor 2-0. Kedua gol penentu kemenangan tim Belarus itu dibukukan oleh Nikolai Sihnevich pada menit ke-22, dan Mirko Ivanic pada menit ke-85.

Hasil ini membuat BATE dan Vidi memiliki koleksi poin yang sama yakni enam poin.

Pada pertandingan-pertandingan keenam di grup yang akan berlangsung pada 13 Desember, Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur akan dijamu Vidi. Sedangkan satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan Bate.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:
Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta (Ampadu 63′), Christensen, Cahill, Emerson, Barkley, Fabregas, Loftus-Cheek, Rodriguez (Willian 66′), Giroud (Morata 75′), Hudson-Odoi

PAOK (4-2-3-1): Paschalakis, Matos, Khacheridi, Crespo, Vieirinha, Mauricio (Pelkas 79′), Wenbloom, Jaba, Shakhov, El Kaddouri (Varela 75′), Prijovic (Warda 46′)

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018