Liverpool memandang akhir musim dengan kesempatan untuk menyelesaikan puasa gelar Liga Premier. Juergen Klopp percaya diri, dan menyebut timnya kekuatan yang layak daftar sbobet.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua di klasemen Liga Premier dengan 79 poin dalam 32 pertandingan. ‘Si Merah’ hanya satu poin di belakang Manchester City, dengan enam minggu tersisa.

Dalam posisi tertinggal, Liverpool tak terhindarkan menetapkan gol bersih untuk mencoba menyalip City di ‘sprint’ final. Gol terdekat adalah pertandingan tandang di Southampton pada Sabtu (4/4/2019) dini hari WIB.

Setelah itu, Liverpool menunggu untuk pertandingan yang sulit melawan Chelsea, diikuti oleh Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, sebagai klub, ini adalah kekuatan yang layak, kami memiliki keterampilan hebat di dalam dan sekitar klub,” kata Sky Sports.

“Kumpulkan semua mimpi dan itu bisa menjadi energi nyata yang nyata, atau buat energi yang layak untuk masa depan, semua orang perlu waktu untuk memikirkannya, tapi jelas.”