Gelandang Atletico Madrid, Koke, menyerahkan komentar tentang laga yang bakal dijalani klubnya di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 melawan Juventus. Koke menegaskan bahwa Atletico tak boleh menanganggap remeh sang lawan.

Sebagaimana diketahui, Atletico pada ketika ini memang jadi kesebelasan unggulan untuk dapat lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 dikomparasikan Juve. Terlebih pada leg kesatu, Los Rojiblancos –julukan Atletico– sukses menghajar Juve dua gol tanpa balas

Hasil itu pun menciptakan Atletico melulu perlu bermain imbang atau kalah tak lebih dari tiga gol dari Juve dalam laga yang akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu 13 Maret 2019, pagi-pagi sekali WIB, guna meyakinkan satu lokasi di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Meski begitu bukan berarti kesempatan Juve untuk dapat membalikkan suasana tertutup sudah. Berkaca dari laga Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) atau Real Madrid vs Ajax Amsterdam, dapat saja Juve malah yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Sadar bahwa kesempatan Atletico ke babak perempatfinal Liga Daftar Sbobet Champions 2018-2019 belum 100% terjadi, Koke juga meminta supaya rekan-rekan setimnya tetap konsentrasi dan tidak memandang remeh kala jumpa Juve.

“Kami energik dan mesti memberi bukti di lapangan. Kami telah memainkan laga pada atmosfer yang gegap gempita jadi kami tahu mesti bersikap laksana apa. Ini akan laksana perang di atas lapangan. Tapi, ini ialah duel 11 lawan 11. Kami mesti tetap rendah hati dan kami bakal lolos,” ucap Koke, laksana dikutip dari AS, Selasa (12/3/2019).

“Hal yang sangat saya pikirkan ialah bagaimana kami bakal bermain. Kami tahu bahwa kami punya hasil bagus di leg kesatu, namun semuanya dapat terjadi. Itu akan paling bergantung pada kami. Juve paling kuat di angkasa dan mereka punya pertahanan kuat,” tutupnya.